Kamis, 27 November 2014

Mikro Bus Hino Dutro Chasis Panjang



Bus kecil dengan kemampuan angkut dan jumlah bangku ekstra besar, hampir menyamai bus 6 ban, mobilisasi penumpang masal dalam kota atau lingkar kota dengan kemampuan jelajah yang tinggi, gesit bermanuver di jalanan kota yang padat dan hemat bahan bakar "





Minibus standar 23 seat chassis Dutro 110 SDBL (bus long) aplikatif untuk usaha antar jemput anak sekolah, tour & travel, atau usaha jasa angkutan pedesaan/perkotaan yang mengutamakan daya muat penumpang. Inilah seri terpanjang dan seat penumpang terbesar di kelasnya hingga 23 
seat.

Interior bus standar tidak dilengkapi dengan peralatan pendingin atau AC, untuk mengurangi efek panas dalam kabin, posisi atau konfigurasi jendela di buat model sliding untuk saluran udara keluar masuk kabin.Konfigurasi lay out dari minibus standar di uraikan dalam gambar di bawah ini, desain kabin depan masih menggunakan kabin original component.

1. Mesin Tangguh 4 langkah segaris Turbo charge Intercooler lebih bertenaga namun lebih hemat bahan bakar. 
2. Power Steering, manuver ketika parkir atau belok melalui jalan berliku menjadi lebih mudah.
4. Soft Spring, sistem suspensi per daun lebih lembut sehingga nyaman untuk berkendara jarak jauh.
5. Transmisi Kuat, Transmsi kuat dan cepat, dengan gear ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awal kuat dan laju gigi akhir cepat (overdrive). Lebih bertenaga dan irit bahan bakar.
6. Fan Clutch, Kipas pendingin radiator yang dilengkapi fan cluth. Dapat mengurangi suara bising mesin dan menghemat konsumsi bahan bakar.
7. Baterry Paralel, Kapasitas baterai aki bertegangan listrik 12 volt - 60 ah x 2 tipe 55D26R / 2 terpasang paralel.


Segeralah memesan sekarang !!!!
HINO,  Jagoan cari untung

**********************************
Info pemesanan hubungi : 
 Bp. Ananta
PIN BB: 7C94CA94
Hp : wa 08157913507 / 08812668872
**********************************
Wilayah : Jateng & DIY
 

 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar